September Ceria Bagi Para Muda Mudi

September merupakan salah satu bulan pada kalender masehi. Selain itu bulan September merupakan bulan yang spesial bagi para muda mudi. Seperti pada salah satu lagu yang dibawakan oleh diva pop Indonesia, Vina Panduwinata yang berjudul September Ceria,  Anda juga harus ceria di bulan September ini.

September Ceria Bagi Para Muda Mudi

Bagi yang belum punya pasangan jangan sampai di bulan September ceria ini, Anda malah murung. Segeralah cari pasangan Anda, atau segeralah nyatakan cinta Anda pada si dia. Berikut beberapa hal yang dapat Anda lakukan agar si dia sadar bahwa Anda menyukainya.

1. Kasih si dia perhatian yang tulus

Supaya si dia tidak menganggap perhatian yang Anda berikan itu hanyalah perhatian seorang teman atau sahabat, maka yang dapat Anda lakukan adalah sesering mungkin memberikannya perhatian. Bukan cuma sekali atau dua kali saja, tapi tunjukanlah perhatian Anda setiap waktu.

2. Beri ucapan selamat pagi dan selamat malam

Memang hal ini merupakan sesuatu yang sangat sederhana, tapi tentu saja ucapan ini bisa menjadi salah satu sinyal buat si dia tahu bagaimana perasaan Anda yang sebenarnya.

3. Kasih hadiah yang dia suka

Jangan ragu untuk membelikan barang yang si dia suka. Memberikan barang yang si dia suka bisa menjadi salah satu cara buat Anda untuk memperlihatkan bahwa selama ini Anda selalu mengingat apa yang si dia suka dan tidak.

Demikian sekilas tips di September ceria ini untuk menunjukkan perasaan Anda kepada si dia. Selain tips di atas bagi Anda yang belum tahu lagu September ceria dari Vina Panduwinata berikut ini lirik dari lagu tersebut :

Diujung kemarau panjang
Yang gersang dan menyakitkan
Kau datang menghantar kesejukan

Kasih,
Kau beri udara bagi nafasku
Kau beri warna bagi kelabu jiwaku

Tatkala butiran hujan
Mengusik impian semu
Kau hadir disini
Dibatas kerinduanku

Kasih,
Kau singkap tirai kabut hatiku
Kau isi harapan baru
Untuk menyonsong
Masa depan bersama

Reff :
September ceria
September ceria
September ceria
September ceria
September ceria milik kita bersama

Ketika rembulan
Tersenyum diantara mega biru
Kutangkap sebersit isyarat dimataku

Kasih,
Kau sibak sepi disanubariku
Kau bawa daku berlari didalam asmara
Yang mendamba dan bahagia

Ternyata belajar internet itu mengasyikan, apalagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... rasanya gimana gitu... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah untuk dapat solusinya

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.