Sidang Pembunuhan Mirna oleh Jessica Kumala Wongso

Sidang Pembunuhan Mirna oleh Jessica Kumala Wongso – Pembunuhan atas Mirna Wayan Salihin terjadi di sebuah restoran yang berada di West Mall, Grand Indonesia, Tanah abang, Jakarta Pusat. Mirna meninggal seusai meminum kopi Vietnam pada pukul 22.00 WIB pada 6 Januari 2016. Diduga korban meninggal karena kopi yang diminum mengandung senyawa kimia yaitu Sianida.

Sidang Pembunuhan Mirna oleh Jessica Kumala Wongso

Dalam kasus pembunuhan mirna ini yang menjadi tersangka adalah Jessica Kumala Wongso yang merupakan teman korban dan berada di tempat saat korban meninggal.

Di tempat kejadian tidak hanya Mirna dan Jessica saja tetapi ada satu lagi teman mereka yaitu Hanni. Tetapi dari semua bukti dan saksi yang ada, maka Jessica lah yang kemudian dijadikan tersangka yang kemudian menjadi terdakwa.

Sampai dengan saat ini persidangan atas pembunuhan Mirna masih digelar dengan terdakwa Jessica. Pada hari ini, senin (15/8) persidangan menghadirkan seorang ahli psikologAntonia Ratih Andjayani.

Menurut Antonia sianida mungkin ditaruh dalam es kopi Vietnam yang diminum korban (Mirna) yaitu pada saat es kopi Vietnam tersebut berada di belakang paper bag. Hal ini diutarakan Antonia karena dari rekaman cctv, selama beberapa waktu selain terdapat kopi untuk Mirna dan minuman untuk Jessica terdapat juga paper bag yang dibawa oleh Jessica ada di atas meja.

Selain dari hal tersebut di atas Antonia juga mengomentari soal sikap tenang yang selalu diperlihatkan oleh Jessica dalam menghadapi kasus yang sedang menimpanya ini.

Menurut Antonia Jessica luar biasa tenang dan ini sangat mengagumkan. Hal ini sangat jarang diperlihatkan orang-orang yang dalam dalam situasi tertekan. Setenang-tenangnya orang yang sedang di kantor polisi pasti akan ada juga rasa kegelisahan. Inilah yang menjadi tidak biasa.

Dalam rekaman yang ada di cctv soal sikap tenangnya ini menurut Antonia jadi tidak lazim seperti tidak ada rasa bersalah dari Jessica, padahal Mirna tewas oleh minuman yang telah dipesannya. Biasanya jika ada kejadian seperti ini pasti ada rasa trauma besar, ada rasa bersalah tetapi hal ini tidak ditunjukkan oleh Jessica.

Sidang pada hari Senin ini oleh majelis hakim ditunda dan akan dilanjutkan lagi pada hari Kamis.

Demikianlah berita terbaru tentang Sidang Pembunuhan Mirna oleh Jessica Kumala Wongso semoga segera cepat terselesaikan persoalan ini.

Ternyata belajar internet itu mengasyikan, apalagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... rasanya gimana gitu... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah untuk dapat solusinya

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.